PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANBERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN KEWARGANEGARAAN MAHASISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dwijananti, P dan Yulianti, D. 2010. Pengembangan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Melalui Pembelajaran Problem Based Instruction Pada Mata Kuliah Fisika Lingkungan. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (2010) 108-114.
.Burns, A. 2010, Doing Action Research In English Language Teaching A Guide For Practitioners. Australia: Departemen Of Linguistich, Macquarie University.
Gregory, S. C. H. 2013. The Importance Of action Research In teacher Education Program, Journal Issues In Educational Research.Volume 23 Number 2,p.
Komalasari, K. 2011. Kontribusi Pembelajaran Kontektual Untuk Pengembagnan Kompetensi Kewarganegaraan Peserta Didik SMP di Jabar. Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan Volume XXVII No.1 hal 47-55.
Raharja, dkk. 2017. Pengaruh Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Terhadap Kompetensi Warga Negara Mahasiswa FKIP Untirta. Ucej. Untirta Civic Education Journal. Volume 2 No. 1 hal 199-213
Rohani, 2016. Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Melalui Metode Diskusi Bervariasi, Ucej: Untirta Civic Education Journal Volume 1 No. 2 hal. 112-222.
Rohani dan Samsiar. 2017. Upaya Guru Dalam Meningkatkan Civic Knowledge Siswa Melalui Model Pembelajaran Controversial Issues Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Mujahidin. Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan: Volume 7, No. 1 2017.
Sugiyanto. 2010. Model-Model Pembelajaran Inovatif. Surakarta: Yuma Pressindo
Zuldafrial, 2012, Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Media Perkasa.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/ucej.v3i1.3610
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats