PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PENGGUNAAN METODE KARYAWISATA BAGI SISWA TUNAGRAHITA KELAS III SDLB DI SKh. YKDW 01 KOTA TANGERANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Amin, Mohamad . (1995). Ortopedagogik Anak Tunagrahita. Bandung: Depdikbud Dirjen Dikti.
Arikunto, Suharsimi. Suharjono & Supardi. (2002). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Astati, Euis Nani. (2002). Pendidikan Luar Biasa di sekolah umum (Pengantar).Bandung : CV Pandawa.
Depdikbud. (2006). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) BSNP. Jakarta : Depdiknas.
Efendi, Mohamad (2006). Pengantar Psikopedagogik Anak Berkelainan. Jakarta: Bumi Akasara
Espin. C.A dan SL. Duno. (1988). Characteristics of Individuals with Mental Retardation. Dalam P.J Schoolss, C.A Hugghes dan M.A Smith (Eds), Mental Retardation: Community Transition. Boston: College Hill
Fathurrohman, Pupuh. (2007). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Refika Aditama.
Haryanto. (2003). Strategi Belajar Mengajar. Yogyakarta: FIP UNY
Mumpuniarti. (2007). Pendekatan Pembelajaran Bagi Anak Hambatan Mental. Yogyakarta. Kanwa Publisher
Prihatin, Eka (2008). Guru Sebagai Fasilitator. Bandung: PT Karsa Mandiri Persada.
Sapriati, Amalia. Pembelajaran IPA di SD. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka. 2012
Syaiful Sagala. (2006). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: CV Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/unik.v3i3.6371
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 UNIK (Jurnal Ilmiah Pendidikan Luar Biasa)
Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/UNIK.
Jurnal Unik Stats