PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI PENGGUNAAN METODE DRILL PADA PESERTA DIDIK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS VII SDLB DI SKh YKDW 01 KOTA TANGERANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Ahmad, Abu, (1986). Metode Khusus Pendidikan Agama. Bandung: CV Anrico
Arikunto, Suharsimi (2007). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik Kelas. Jakarta: Rineka Cipta
Arikunto, Suharsimi, Suhardjono, dan Supardi. (2012). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Astati, (2002). Mengenal Anak Tunagrahita dan Pendidikannya, Makalah pengayaan pada pelatihan Program Khusus bagi Guru SLB/SDLB Tingkat Nasional. Jakarta : Diknas, Dirjen Dikdasmen, Dir PLB
Djamarah, Syaful Bahri dan Azwan Zain. (1995). Strateg Belajar Menh=gajar. Jakarta: PT Rineka Cipta
Komaidi, Didik & Wahyu Wijayati. (2011). Panduan Lengkap PTK Penelitian Tindakan Kelas: Teori, Praktek, dan contoh PTK. Yogyakarta: Sabda Media.
Sudjana, Nana. (1989).Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Sinar Baru Algesindo
Susanto, Ahmad. (2011). Perkembangan Anak Usia Dini: Pengantar Dalam Berbagai Aspeknya. Jakarta: Kencana.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/unik.v3i3.6373
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 UNIK (Jurnal Ilmiah Pendidikan Luar Biasa)
Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/UNIK.
Jurnal Unik Stats