Development of interactive learning media using lectora inspire 17.0 through e-learning
Abstract
Keywords
References
Aflaha, D. W. I. (2017). Pengembangan Modul Berbasis Problem Solving Pada Mata Kuliah Elektronika. TECNOSCIENZA - Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(1).1-17.
Asnil. (2013). Aplikasi Perangkat Lunak Simu-lasi sebagai Alat Bantu untuk Mempela-jari Rangkaian Konverter Daya. Jurnal Teknologi Informasi dan Pendidikan, 6(2), 1-7.
Fransisca, Monica. (2017). Pengujian Validitas, Praktikalitas, dan Efektivitas Media E-Learning Di Sekolah Menengah Kejuru-an. VOLT - Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro, 2(1), 17-22.
Hamid, M. A., Aribowo, D., & Desmira. (2017). Development of Learning Modules of Basic Electronics-Based Problem Solving in Vocational Secondary School. Jurnal Pendidikan Vokasi. 7(2), 149-157.
Hermawan, Arga Tri Agung, Aripriharta, & Puger Homggowiyono. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Konverter Boost (Studi Kasus pada Mata Kuliah Pratikum Elektronika Daya). INOVTEK - Jurnal Pendidikan Teknik Telekomunikasi, 4(2), 125-130.
Krismadinata, Fandy Arieska Wanda, & Ridwan. (2017). Pengembangan Media Interaktif Menggunakan Adobe Flash CS 6 pada Mata Pelajaran Menganalisis Rangkaian Listrik. SEMNASVOKTEK – Seminar Na-sional Vokasi dan Teknologi, 2(1), 255-261.
Matsun, Dochi Ramadhani, & Isnania Lestari. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Listrik Magnet Berbasis Android di IKIP PGRI Pontianak. Jurnal Pendidikan Ma-tematika dan Fisika, 9(1), 99-107.
Prastyaningrum, Ihtiari & Nurulita Imansari. (2016). Pengembangan Modul Pembela-jaran Mata Kuliah Teori Medan. JUPITER - Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 1(2), 56-61.
Rusman. (2012). Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Jakarta, Raja Grafindo Persada.
Sanjaya, Wina. (2012). Media Komunikasi Pem-belajaran. Jakarta: Kencana.
Sari, Fenti A. (2014). Pengembangan Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Men-goperasikan Sistem Pengendali El-ektronik di SMKN 1 Padang (Undergrad-uate Skripsi). Programsarjana UNP, Padang).
Syamsurijal. (2009). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia da-lam Upaya Meningkatkan Hasi Belajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNM pada Mata Kuliah El-ektronika Daya. MEDTEK - Jurnal Pen-didikan Teknik Elektro, 1(1), 7-15.
Zhang, Zhe, Hansen, Claus Thorp, & Andersen, Michael A. E. (2016). Teaching Power Electronics with a Design—Oriented and Project-Based Learning Method at the Technical University of Denmark. IEEE – Transactions on Education, 59(1), 32-38
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/volt.v3i2.3771
Refbacks
- There are currently no refbacks.
VOLT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
________________________________________________________
VOLT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro ISSN 2528-5688 (print) | ISSN 2528-5696 (online)
Published by Department of Electrical Engineering Vocational Education - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa in collaboration with Asosiasi Dosen dan Guru Vokasi Indonesia (ADGVI) - Association of Indonesian Vocational Educators (AIVE)
Address : Jl. Ciwaru Raya No. 25, Sempu, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia
E : volt.jipte@untirta.ac.id, abi.mustofa@untirta.ac.id, m.abihamid@gmail.com
Ph : +62 8566666090 / +62 81298509170