Strategi Pemasaran Agrowisata Waru Farm Land di Desa Tegal Waru Kabupaten Bogor Jawa Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. 2011. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Mola
As’ad & Fridiyanto. 2021. Manajemen Strategik. Malang. CV. Literasi Nusantara Abadi
Badan Pusat Statistik Kabupaten Bogor. 2023. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bogor : BPS Provinsi Jawa Barat
Badan Pusat Statistik Kabupaten Bogor. 2024. Kecamatan Ciampea Dalam Angka 2024 Vol 34. Bogor : BPS Kabupaten Bogor
Budiarto, Teguh. 1993. Dasar Pemasaran. Jakarta. Gunadarma
David, Fred R. 2011. Strategic Management. Edisi 12. Jakarta: Salemba Empat
Fawzi, M.G.H, dkk. 2022. Strategi Pemasaran Konsep, Teori dan Implementasi. Tangerang Selatan. Pascal books
Kurniawati, R & Marlena, N. 2020. Analisis SWOT Sebagai Dasar Perencaan Strategi Pemasaran Pada Agrowisata BELIMBING Karangsari Kota Blitar. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia., Vol 6(2):191-203
Kristiani, W. K, dkk. 2024. Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Agrowisata Linggayoni. Jurnal Bosparis, Vol 15(1).
Maulidah, Silvana. 2012. Pengantar Manajemen Strategis. Malang. Perpustakaan Nasional Katalog dalam terbitan (KDT)
Mavitri, V & Barusman, T.M. 2022. Analisis Strategi Pemasaran Villa Garednia Dalam Upaya Menarik MinatPengunjung Pada Masa Pandemi Covid -19. .Sibatik Journal, Vol 1(9)
Mandataris, dkk. 2024. Pemberdayaan Masyarakat Melalui Agrowisata Terpadu. Sumedang. CV.Mega Press Nusantara. K Temiangan Kabupaten Lampung Barat. Jurnal Ekonomi dan Manajemen Teknologi (EMT)
Manullang, B.N. 2024. Analisis Strategi Pemasaran Bukit Muncak Temiangan Kabupaten Lampung Barat. Jurnal EMT KITA, Vol 8 (1): 32-41
Mujito, dkk. 2023. Manajemen Pemasaran. Tasikmalaya. Edu Publisher
Noviana, dkk . 2023. Strategi Pemasaran Agrowisata Danau Laet di Kabupaten Sanggau. Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis (JEPA), Vol 7(2): 600-614
Oktarini, Riri. 2022. Buku Ajar Strategis Pemasaran. Surabaya. Cipta Media Nusantara
Rahmawati, E.O & Susanti, E.D. 2024. Strategi Marketing Mix dalam Pengembangan Usaha Berdasarkan Analisis Product Life Cycle (PLC) : Studi pada Usaha Maharaja Garment Bangkala. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Kenangan & Bisnis Syariah. Vol 6 (6):4810-4827
Rangkuti, Fredy. 2022. Analisis SWOT : Teknik membedah kasus bisnis. Jakarta : PT.Gramedia Pustaka Utama
Setyorini, H & Effendi, M. 2016. Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Matriks SWOT dan QSPM (Studi Kasus:Restoran WS Soekarno Hatta Malang. Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri, 5(1): 46-53
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif /Kualitatif Dan R&D. Bandung. Penerbit Alfabeta Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta : Andi Yogyakarta
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran Edisi III. Yogyakarta : Andi
Qanita, A. 2020. Analisis Strategi Dengan Metode Swot Dan Qspm (Quantitative Planning Matrix) Studi Kasus Pada D’gruz Caffe Di Kecamatan Bluto Sumenep. Jurnal Ilmiah Manajemens,Vol 1(2).
Yunus, Eddy. 2016. Manejemen Strategis .Yogyakarta. Penerbit Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.33512/jat.v18i1.34372
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Deliza Hidayah, Dian Anggraeni, Aris Supriyo Wibowo, Tatang Sutisna

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office
Jurnal Agribisnis Terpadu
Jurusan Agribisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Jl. Raya Palka KM. 03 Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang,
Provinsi Banten 42163 Telp. (0254) 3204321
Email: [email protected]