Mempertahankan Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Nasabah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, W. dan Jogiyanto, H. M.,2015. Partial Least Square. Alternatife Structural Equation Model. Dalam penelitian Bisnis. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Ahidin (2018), Membangun kepuasan nasabah melalui kualitas pelayanan pada nasabah pinjaman PT. BPR Prima Kredit Mandiri Kota Tanggerang Selatan Jurnal Pemasaran kompetitif ISSN: 2958-0823, ON LINE: 2958-2893
Arikunto, S. 2010. Prosedur penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi Revisi). Jakarta: Rineka Cipta
Bahrudin dan Zuhro, (2015), Pengaruh kepercayaan dan Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam, Vol. 3, No. 1, Juni 2015
Bungin, Burhan. 2010. Penelitian Kualitatif: Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik dan Ilmu Sosia lainnya. Jakarta: Kencana Prenama Media Group
Dewi et al (2014), Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusan nasabah dan loyalitas nasabah. PT. BPR Hoki Tabanan Bali, E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Udayana 3,5 (2014), 257-275 ISSN: 2337-3067
Fasocah dan kawan (2013). Analisis pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi - ISSN 0853 – 8778 No. 34 / Th. XX / April 2013
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Firdaus dan kawan (2017), Pengaruh kepuasan Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Sakinah Supermarket Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset manajemen, Vol, 6. No, 5. ISSN: 2461-0593
Guspul dan kawan (2014), Pengaruh kualitas layanan, Terhadap kepercayaan nasabah dan loyalitas nasabah: (Studi pada Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali), Diterbitkan oleh E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 5, Nomor 1, Oktober 2016: 706-733. ISSN:2302-8912
Griffin, Jill, 2010, Customer Loyalty, menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan. Alih Bahasa dwi kartini yahya. Jakarta: Erlangga.
Ghozali, Imam. (2014). Structural Equation Modelling Metode Alternatif dengan. Partial Least Squares (PLS) Edisi 4. Badan Penerbit Universitas. Diponegoro
Hairani dan kawan (2014). Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan lembaga pengembangan dan sertifikasi batu mulia (lpsb) di martapura. Jurnal Wawasan Manajemen, Vol. 2, Nomor 3, Oktober 2014
Irawan, Handi, (2012), Sepuluh Prinsip Kepuasan Pelanggan, Penerbit Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia jakarta.
Ismail (2014). Pengaruh Kualitas layanan kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai predictor dalam meningkatkan loyalitas nasabah. (PT. BPRS Syarikat Madani Batam). Jurnal Organisasi dan Manajemen, Vol, 10. No, 2. September 2014. 179-196
Jessica Novia. J (2016). Kualitas layanan dan kepercayaan seseorang terhadap loyalitas belanja pada vittoriashop. PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis Volume 1, Nomor 2, Juni 2016
Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga
Kotller, P. (2010). Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implemenytasi dan Pengendalian. Salemba Empat, Jakarta
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Berbasis kompetensi. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Molden Elrado H Srikandi Kumadji Edy Yulianto (2014). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan, kepercayaan dan loyalitas (survei pada pelanggan yang menginap di jambuluwuk batu resort kota batu). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 15 No. 2 Oktober 2014
Moleong, Lexy J. (2014). Metode Penelitian Kualitatif, PT. Remaja Rosda Karya, Bandung.
Mowen, John, C dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jilid Kedua. Jakarta: Erlangga.
Mosahab (2010). Service quality, Customer saticfactiion and loyality: a tes Of mediation. Sepah Bank Branch in Tehran, Iran. Journal international Business Reaseacrh.Vol. 3 No.4
Ningtyas dan kawan (2017), Pengaruh Kualitas layanan Harga dan kepuasan pelanggan Terhadap loyalitas pelanggan bimbingan belajar Alfa Gama Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset manajemen, Vol, 6. No, 1. ISSN: 2461-0593
Putri (2017), Pengaruh kualitas pelayanan kefarmasian terhadap kepuasan dan kepercayaan dan loyalitas konsumen apotek. Indonesian Journal For Health Sciences, Vol, 1. NO 1. Maret 2017. Hal 23-29. ISSN: 2549-2721
Pramana dan kawan (2016), Pengaruh kualitas layanan, Terhadap kepercayaan nasabah dan loyalitas nasabah: (Studi pada Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali), Diterbitkan oleh E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 5, Nomor 1, Oktober 2016: 706-733. ISSN:2302-8912
Rachmad Hidayat. (2009). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Nilai nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri.Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 11(1), 59- 72
Rangkuti, Freddy. (2013). Riset Pemasaran. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Ratih Hurriyati, (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen.Bandung: Alfabeta.
Riduwan. 2012. Metode & Teknik Menyusun Proposal Penelitian. Bandung: Alfabeta
Rusli (2012), Pengaruh pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan dan kepercayaan. Efektif Jurnal Bisnis Ekonomi. Vol, 3 No, 2. Desember 2012. 139-148
Silaban (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan kepuasan pelanggan Terhadap Loyalitas pelanggan di koperasi simpan pinjam Rentha Jaya Purwakarta. Jurnal Administrasi Bisnis (2015). Vol,11, No, 1, Hal 61-83. ISSN:0216-1249
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif Kulitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kulitatif dan R&D dan Kombinasi (Mixed Metode). Bandung: Alfabeta
Suharyadi & Purwanto. (2011). Statistika Untuk Ekonomi Dan Keuangan Modern. Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.
Suratno (2016), Pengaruh Citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan konsumen sebagai intervening pada PT. Pelabuhan Indonesia III Semarang. Jurnal Pemasaran kompetitif ISSN: 2958-0823, ON LINE: 2958-2893
Segoro (2013), The Influence Of Perceived Service Quality, Mooring Factor, and relationship quality On Customer, Procedia – social Behavioral Science 81 (2013) 306-310.
Suratno (2016), Pengaruh Citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan konsumen sebagai intervening pada PT. Pelabuhan Indonesia III Semarang. Jurnal Pemasaran kompetitif ISSN: 2958-0823, ON LINE: 2958-2893
Tjiptono F2014. Pemasaran Jasa. CV. Andy Offset: Jogjakarta.
Tjiptono. F 2012. Service Manajemen, Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset
Umar, Husein. 2003. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Walpole, Ronald E. (2007). Metode Penelitian Statistika. Edisi Ke 3. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Yelli, (2017), Kualitas layanan dan kepercayaan seseorang terhadap loyalitas nasabah Pada Bank BNI Cabang Pekan Baru. JOM FISIF Vol. 4, No. 2. Oktober 2017
Zakiy dan kawan (2017), Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam- Vol, 3. No, 1 Januari-Juni 2017
DOI: http://dx.doi.org/10.35448/jmb.v12i2.7286
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Redaksi SAINS: Jurnal Manajemen dan Bisnis,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sultan Ageng TirtayasaJl. Raya Palka KM 3 Sindangsari, Pabuaran, Kab. Serang, Provinsi Banten
Telp/Fax (+62254) 3204321
E-mail: [email protected]
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.