PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TINGKAT KONSEPSI PADA MATERI KINEMATIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apridonata, W., Syarkowi, A., & Purwanto, A. (2022). Profil Aspek Interpretasi Pemahaman Konsep Materi Kinematika Gerak Lurus pada Siswa SMAN 6 Kota Bengkulu. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 6(3), 591. https://doi.org/10.20527/jipf.v6i3.6730
Arikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta.
Aringka, Y. (2023). Diagnostic Assessment In Implementing Curriculum Merdeka On Senior High School. JUPE : Jurnal Pendidikan Mandala, 8(3), 913. https://doi.org/10.58258/jupe.v8i3.5917
Boone, W. J., Staver, R. J., & Yale, S. M. (2014). Rasch Analysis in the Human Sciences. London: Springer.
Maison, M., Lestari, N., & Widaningtyas, A. (2020). Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Usaha Dan Energi. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 6(1), 32–39. https://doi.org/10.29303/jppipa.v6i1.314
Nikat, R. F., Algiranto, A., Loupatty, M., & Henukh, A. (2022). Pemahaman Konsep Dinamika dan Kinematika Berdasarkan Conceptual Knowledge Melalui Aplikasi Game Quizizz. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 10(2), 218–230. https://doi.org/10.24815/jpsi.v10i2.23418
Sari, D. R., Sitompul, S. S., & Mursyid, S. (2021). Pengembangan Tes Diagnostik Untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi Hukum Archimedes Kelas Viii Smp Di Kubu Raya. Jurnal Inovasi Penelitian Dan Pembelajaran Fisika, 2(1), 29. https://doi.org/10.26418/jippf.v2i1.44640
Wahyono, U., Hermanto, I. M., Nurhayati, N., Samatowa, L., Mohamad, W. M., & Maharani, N. L. S. (2023). Pengembangan Tes Diagnostik Untuk Mengidentifikasi Pemahaman Konsep Siswa SMA Pada Pokok Bahasan Gelombang Bunyi. Jambura Physics Journal, 5(1), 67–79. https://doi.org/10.34312/jpj.v5i1.19294
Zhan, P., Li, F., & Jiao, H. (2021). Editorial: Cognitive Diagnostic Assessment for Learning. Frontiers in Psychology, 12(November), 10–12. https://doi.org/10.3389/fpsyg.2021.806636
DOI: http://dx.doi.org/10.62870/nebula.v1i1.30259
Refbacks
- There are currently no refbacks.