Pengembangan E-Lkpd Berbasis Stem Dengan Menggunakan Wizer.me Untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anggoro, B. S. (2015). Pengembangan Modul Matematika Dengan Strategi Problem Solving untuk Mengukur Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Al-Jabar : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 121–130. https://doi.org/10.24042/ajpm.v6i2.25
Haqsari, R. (2014). Pengembangan dan Analisis E-Lkpd (Elektronik - Lembar Kerja Peserta Didik) Berbasis Multimedia pada Materi Mengoperasikan Software Spreadsheet. Skripsi Universitas Negeri Yogyakarta, 53(9), 1689–1699.
Hasanah, H. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis STEM pada Materi Bangun Ruang. Indonesian Journal of Learning Education and Counseling, 3(1), 91–100. https://doi.org/10.31960/ijolec.v3i1.582
Hewi, L., & Shaleh, M. (2020). Refleksi Hasil PISA (The Programme For International Student Assesment): Upaya Perbaikan Bertumpu Pada Pendidikan Anak Usia Dini). Jurnal Golden Age, 4(01), 30–41. https://doi.org/10.29408/jga.v4i01.2018
Irawan, A., & Kencanawaty, G. (2017). Peranan Kemampuan Verbal dan Kemampuan Numerik terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika. AKSIOMA Journal of Mathematics Education, 5(2), 110. https://doi.org/10.24127/ajpm.v5i2.669
Kemendikbud. (2012). “UU No 12 Tahun 2012,” (Vols. 1–60). https://medium.com/@arifwicaksanaa/pengertian-use-case-a7e576e1b6bf
Kemendikbudristek. (2022). Buku Saku: Tanya Jawab Kurikulum Merdeka. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi, 9–46. http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25344
Mardiah, S., Widyastuti, R., & Rinaldi, A. (2018). Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika Menggunakan Metode Inkuiri. Desimal: Jurnal Matematika, 1(2), 119. https://doi.org/10.24042/djm.v1i2.2228
Purwanto, P., & Meinarsih, Y. (2018). Animasi Pembelajaran Biologi untuk Kelas X Sma Berbasis Multimedia. Smart Comp :Jurnalnya Orang Pintar Komputer, 7(2), 281–285. https://doi.org/10.30591/smartcomp.v7i2.972
Rahmania, M. D., Fatah, A., & Anriani, N. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Web Articulate Storyline untuk Meningkatkan Minat Belajar Matematika SIswa SMP. ABSIS: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika, 5(2), 653–665.
Rizki, S., & Linuhung, N. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Program Linear Berbasis Kontekstual dan Ict. AKSIOMA Journal of Mathematics Education, 5(2), 137. https://doi.org/10.24127/ajpm.v5i2.674
Saluky, S. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Web Dengan Menggunakan Wordpress. Eduma : Mathematics Education Learning and Teaching, 5(1), 80–90. https://doi.org/10.24235/eduma.v5i1.685
Sarigoz, O. (2012). Assessment of the High School Students’ Critical Thinking Skills. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 46, 5315–5319. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2012.06.430
Susanti, E., & Kurniawan, H. (2020). Design Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan STEM. Jurnal Aksioma, 11(1), 37–52.
DOI: http://dx.doi.org/10.56704/jirpm.v5i4.29002
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (cetak) dan Jurnal Untirta (eprint).
Alamat Penerbit: Jl. Ciwaru Raya No.25, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus Ciwaru, Serang, Banten, Indonesia. Telepon / Faks: (0254) 280330 Ext 111, Email: [email protected] |
Klik untuk mengakses: Wilangan Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika