PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI ATURAN SINUS DAN COSINUS
Abstract
References
Adella AR., A. A. (2022). Pengembangan Lembar KerjaPeserta Didik Digital Berbasis Discovery Learning Berbantuan Desmos Pada Materi Trigonometri Kelas X. Jurnal Edukasi Dan Penelitian Matematika, 11(3). https://doi.org/10.24036/pmat.v11i3.1392
Apriliani, V. (2023). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) pada Materi Trigonometri. Uin Syarif Hidayatullah Jakarta.
Danial, M., & Sanusi, W. (2018). Penyusunan Lembar Kegiatan Peserta Didik ( LKPD ) berbasis investigasi bagi guru Sekolah Dasar Negeri Parangtambung II Kota Makassar. 615–619.
Effendi, R., Herpratiwi, H., & Sutiarso, S. (2021). Pengembangan LKPD Matematika Berbasis Problem Based Learning di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(2), 920–929. https://doi.org/10.31004/basicedu. 5i2.84
Khotimah, S. K., Yasa, A. D., & ... (2020). Pengembangan E-LKPD Matematika Berbasis Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Kelas V SD. Prosiding Seminar …, 4, 401–408
Fitri, M., Yuanita, P., & Maimunah, M. (2020). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Terintegrasi Keterampilan Abad 21 Melalui Penerapan Model Problem Based Learning (PBL). Jurnal Gantang, 5(1), 77–85. https://doi.org/10.31629/jg.v5i1.1609
Maretha, D. G. A., & Suparman, S. (2022). Pengembangan e-LKPD Berbasis Open Ended pada Materi Segi Empat Kelas VII. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika), 7(2), 349. https://doi.org/10.30998/jkpm.v7i2.12681
Meika, I., Solikhah, E. F. F., & Yunitasari, I. (2023). Pengembangan Bahan Ajar Materi Trigonometri melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 7(1), 93–106. https://doi.org/10.35706/sjme.v7i1.7190
Nareswari, N. L. P. S. R., Suarjana, I. M., & Sumantri, M. (2021). Belajar Matematika dengan LKPD Berbasis Kontekstual. Mimbar Ilmu, 26(2), 204. https://doi.org/10.23887/mi.v26i2.35691
Nilam, N., Fitri, R., & Selaras, G. H. (2023). Meta-analisis Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning. EduNaturalia: Jurnal Biologi Dan Kependidikan Biologi, 4(2), 69. https://doi.org/10.26418/edunaturalia.v4i2.65774
Puspitasari, T., Syamsuri, S., & Santosa, C. A. H. F. (2021). Konstruksi Konsep Trigonometri Bagi Siswa SMA Berdasarkan Teori APOS. Wilangan: Jurnal Inovasi Dan Riset Pendidikan Matematika, 2(4), 179. https://doi.org/10.56704/jirpm.v2i4.12563
Roihanah, H., & Rochmawati, R. (2021). Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) Perbankan Dasar Kelas X SMK. Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK), 9(1), 88–94. https://doi.org/10.26740/jpak.v9n1.p88-94
Sarwastuti, H. T., & Purnomo, Y. W. (2023). Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Matematika Materi Lingkaran. Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 12(1), 473-482.
Tahara, G. S., & Wintarti, A. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Pada Materi Gerak Harmonik Sederhana. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 13–23.
Yunika, E., Iriani, T., & Saleh, R. (2020). P-44 Pengembangan Media Video Tutorial Berbasis Animasi Menggunakan 4d Untuk Mata Kuliah Praktik Batu Beton The Development Of Animation Based Video Tutorial. 299–306
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/jppm.v17i2.28430
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika). Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (cetak) dan Jurnal Untirta (eprint).
Alamat Penerbit: Jl. Raya Ciwaru No 25 Kota Serang Banten, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus Ciwaru, Serang, Banten, Indonesia. Telepon / Faks: (0254) 280330 Ext 111, Email: [email protected] |
Klik untuk mengakses: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika