EFEKTIVITAS MODEL DIRECT INSTRUCTION DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN VOKASIONAL MERANGKAI BUNGA ARTIFICIAL PADA ANAK TUNAGRAHITA KELAS X SMALB DI SKH PGRI RANGKASBITUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
American Psychiatric Association (2013). Diagnostic And Statistical Manual Of Mental Disorders Fifth Edition (DSM-V). Washington : American Psychiatric Publishing
Ardisal & Khoirun, N. (2021). Efektifitas Metode Demonstrasi dalam Membuat Keterampilan Vokasional Boneka Panda pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas VI di SLB N 1 Painan. Journal of Basic Education Studies, 4(1), 547-555.
Muanis, A., & Homdijah, O. (2023). Penerapan Program Pembelajaran Tata Rias Sehari-Hari Dengan Strategi Project Based Learning Pada Anak Dengan Hambatan Intelektual. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan,9(3), 65-76. https://doi.org/10.5281/zenodo.7605234
Seprinawati, & Efendi, J. (2019). Pelaksanaan Pembelajaran Keterampilan Vokasional Membuat Sandal Kulit bagi Anak Tunagrahita Ringan di SLB Negeri 2 Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus, 7(1), 154–159
Shoimin, Aris. (2020). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Maguwoharjo : Ar-Ruzz Media
Zahra, W., & Irdamurni, I. (2021). Efektivitas Video Tutorial dalam Pembelajaran Keterampilan Membuat Tempat Buah dari Gelas Plastik Bekas bagi Anak Tunagrahita Ringan. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 5(2), 389-394. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v5i2.2107
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/unik.v9i2.22709
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/UNIK.
Jurnal Unik Stats