Penggunaan metode drill dalam meningkatkan pembelajaran tata boga pada siswa dengan hambatan pendengaran
Abstract
Keywords
Full Text:
Fulltext PDFReferences
Abadi, Reza Febri (2013) PENGEMBANGAN MEDIA ALTERNATIF AND AUGMENTATIF COMMUNICATION (AAC) DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PADA ANAK DENGAN HAMBATAN KOMUNIKASI. S2 thesis, Universitas Pendidikan Indonesia.
Abdurrahman, Mulyono. 2012. Anak Berkesulitan Belajar: Teori,
Diagnosis, dan Remediasinya. Jakarta:Rineka Cipta
Arikunto, Suharsimi. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendektan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Darmadi Hamid. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta Dudeja
Emzir. (2015). Metodologi Penelitian Pendidikan Kuantitatif Dan
Kualitatif. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada
Ismawati, Nur. (2012). Kisah-kisah Motivasi Anak Berkebutuhan Khusus Anak TunaRungu. Jogjakarta : Javalitera
Kholil, Mukhlas. (2012). Lejitkan Potensi Meraih Sukses Diri. Solo: PT. Era Adicitra Intermedia
Nasrullah, Rully, Dkk. (2010). Yuk Jadi Usahawan Cilik. Bandung: PT. Dangiang Pustaka
Nani, EM. (2010). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung: CV. Catur Karya Mandiri
Sagala, S. (2009). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Setyosari Punaji. 2012. Metode Penelitian Pendidikan dan pengembangan. Jakarta: Kencana.
Siregar, S. 2014. Statistik Parametrik untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/unik.v5i1.8150
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 UNIK (Jurnal Ilmiah Pendidikan Luar Biasa)
Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/UNIK.
Jurnal Unik Stats