MODEL DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahmad, M., & Nasution, D. P. (2019). Peningkatan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Pendekatan Kontekstual. Jurnal Education and Development, 7(2), 103–112. Retrieved from http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/883/395
El Hafiz, S., & Himawan, K. K. (2020). Tantangan melakukan kajian literatur psikologi di Indonesia: Masalah mendasar dan solusinya. Jurnal Psikologi Ulayat, 8, 6–17. https://doi.org/10.24854/jpu125
Fajriyah, E. (2018). Kemampuan Literasi Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa pada Model Double Loop Problem Solving Berpendekatan RME-PISA. Retrieved from http://lib.unnes.ac.id/41028/1/upload tesis euis.pdf
Fakhrunnisa, M. (2019). UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR MELALUI MODEL DLPS (DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING) PADA SISWA KELAS V DI MIS NURUL HUDA LIMAU MUNGKUR KECAMATAN BINJAI BARAT KOTA BINJAI T.A 2018/2019.
Jufri, L. H. (2015). Penerapan Double Loop Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Level 3 Pada Siswa Kelas Viii Smpn 27 Bandung. Lemma, II(1), 52–62.
Nasution, W. N. (2017). Strategi Pembelajaran. In Biosel: Biology Science and Education (Vol. 2). https://doi.org/10.33477/bs.v2i2.376
Nurdyansyah, & Toyiba, F. (2018). Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Terhadap Hasil Belajar Madrasah Obtiaiyah. 929–930.
OECD. (2018). What 15-year-old students in Indonesia know and can do. Programme for International Student Assessment (PISA) Result from PISA 2018, 1–10. Retrieved from http://www.oecd.org/pisa/ Data
Rahayu, P. (2017). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING (DLPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI KELAS X SMAN 13 MUARO JAM.
Rizki, L. M., & Priatna, N. (2019). Mathematical literacy as the 21st century skill. Journal of Physics: Conference Series, 1157(4), 8–13. https://doi.org/10.1088/1742-6596/1157/4/042088
Roliyani. (2016). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Penggunaan Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving. Jurnal Pena Edukasi, 3(6), 560-566.
Sinurat, Y. Y. (2018). Analisis Literasi Matematika Pada Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving Pendekatan Rme Berbantuan.
Umiyaroh, F., & Handoyo, B. (2017). The Influence Of Double Loop Problem Solving Learning Models to Senior High School Learners Spatial Thinking Abi ... 2(1).
Wekke, I. S., Fatria, I., & Maryadi. (2019). Metode Penelitian Ekonomi Syariah.
Widiastika, M., Mertasari, N. M. ., & Ardana, I. . (2019). Efektivitas Pendekatan Double Loop Problem Solving Dengan Scaffolding Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika Indonesia, 8(2), 10–18. https://doi.org/10.23887/jppm.v8i2.2848
DOI: http://dx.doi.org/10.56704/jirpm.v2i3.12276
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (cetak) dan Jurnal Untirta (eprint).
Alamat Penerbit: Jl. Ciwaru Raya No.25, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus Ciwaru, Serang, Banten, Indonesia. Telepon / Faks: (0254) 280330 Ext 111, Email: [email protected] |
Klik untuk mengakses: Wilangan Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika