ANALISIS VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA DARING UNTUK MENCAPAI STUDENTS’ WELL-BEING SISWA SMA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
A. Cahyani, I. D. Listiana, S. Puteri, and L. (2020). ] , “,” vol. 3, no. 01, pp. 123–140, 2020.demi Covid-19. Motivasi Belajar Siswa SMA Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19, 3(01), 123–140.
Ammy, P. M., & Wahyuni, S. (2020). ANALISIS MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ). Jurnal Mathematics Pedagogic, V(1), 27–35.
Aryati, F. S. (2015). HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSI DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VII DI SMP N 1 SAMBONG KABUPATEN BLORA. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.
Baharuddin, I. (2014). Efektivitas Penggunaan Media Video Tutorial Sebagai Pendukung Pembelajaran Matematika Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Peserta Didik Sma Negeri 1 Bajo Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. Jurnal Nalar Pendidikan, 2(2), 247–255.
Ghifari, M. T. (2021). PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN VIDEO EDUKASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP DI MASA PANDEMI CORONA VIRUS DISEASE 19 (COVID-19). Universitas Pendidikan Indonesia.
Junaedi, Y., Maryam, S., & Lutfi, M. K. (2022). Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa SMP Pada Pembelajaran Daring. Journal of Mathematics Education and Learning, 2(1), 49-56.
Noble, T., & McGrath, H. (2016). The Prosper School Pathways for Student Wellbeing Policy and Practices. Springer.
Nuritha, C., & Tsurayya, A. (2021). Pengembangan Video Pembelajaran Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 48–64. https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i1.430
Nuzuliana, A. H., Bakri, F., & Budi, E. (2015). Pengembangan Video Pembelajaran Fisika pada Materi Fluida Statis di SMA. Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Jorunal), 4(28).
Solehah, A., Nindiasari, H., & Setiani, Y. (2020). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dengan Menggunakan Pembelajaran Daring. Jurnal Inovasi Dan Riset Pendidikan Matematika, 1(2), 37–47.
Sugiman, S., Pujiastuti, E., & Suyitno, A. (2020). Pemanfaatan media video dimensi tiga untuk menciptakan joyful learning di SLB Salatiga sebagai produk PKM Jurusan Matematika UNNES. PRISMA, Prosiding Seminar …, 3, 482–488. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/article/view/37615
Suherman, E. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. JICA.
Syahrir. (2016). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika SMP untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif. Jurnal Ilmiah Mandala Education (JIME), 2(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.56704/jirpm.v3i2.13390
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (cetak) dan Jurnal Untirta (eprint).
Alamat Penerbit: Jl. Ciwaru Raya No.25, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus Ciwaru, Serang, Banten, Indonesia. Telepon / Faks: (0254) 280330 Ext 111, Email: [email protected] |
Klik untuk mengakses: Wilangan Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika