PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME HIMPUNAN DUNGEON PADA SISWA KELAS VII SMPN 1 CITEUREUP MENGGUNAKAN GENIALLY
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aini, F. N. (2018). Pengaruh game based learning terhadap minat dan hasil belajar pada mata pelajaran ekonomi siswa kelas XI IPS. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE), 6(3).
Junaedi, Y., Maryam, S., & Lutfi, M. K. (2022). Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa SMP Pada Pembelajaran Daring. Journal of Mathematics Education and Learning, 2(1), 49-56.
Junaedi, Y., Maryam, S., & Anwar, S. (2022). ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN DARING DI ERA COVID-19. Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika, 3(1), 34-40.
Maydiantoro, A. (2021). Model-Model Penelitian Pengembangan (Research and Development. Repository.Lppm.Unila.Ac.Id, 10.
Pradja, B. P., Baist, A., & Pamungkas, A.
S. (2021). PENGEMBANGAN ALAT PERAGA MATEMATIKA TERINTEGRASI QR CODE SEBAGAI SUMBER BELAJAR BAGI MAHASISWA CALON GURU.
Riduwan. (2009). Rumus dan Data dalam Analisis Statistika. Bandung: Alfabeta.
Thiagarajan, S., Semmel, D.S. & Semmel, M.I. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Bloomington: Indiana University.
DOI: http://dx.doi.org/10.56704/jirpm.v4i2.15579
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (cetak) dan Jurnal Untirta (eprint).
Alamat Penerbit: Jl. Ciwaru Raya No.25, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus Ciwaru, Serang, Banten, Indonesia. Telepon / Faks: (0254) 280330 Ext 111, Email: [email protected] |
Klik untuk mengakses: Wilangan Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika