PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN PSYCHOLOGICAL TOOLS TERHADAP COGNITIVE LOAD MATEMATIS SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Iskandar, Nehru, & Cicyn Riantoni. (2021). Metode Penelitian Campuran. Penerbit NEM.
Kozulin, A. (1998). Psychological Tools. In A Sociocultural Approach to Education. Harvard University Press Cambridge.
Qad, I. K., Asyari, S., Ismiyati, N., & Patimbangi, A. (2021). Karakteristik Kultural dan Filosofi Matematika. 2(1), 62–71.
Sahar, A. R. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Cognitive Load Matematis Siswa SMP. 1–23.
Sugiyono, D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. Penerbit Alfabeta.
Zulfi, N. (2018). Profil Penyebab Beban Kognitif Siswa dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau dari Kemampuan Awal Siswa. UIN Sunan Ampel Surabaya, 1–132. http://digilib.uinsby.ac.id/28698/
DOI: http://dx.doi.org/10.56704/jirpm.v4i4.22801
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (cetak) dan Jurnal Untirta (eprint).
Alamat Penerbit: Jl. Ciwaru Raya No.25, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus Ciwaru, Serang, Banten, Indonesia. Telepon / Faks: (0254) 280330 Ext 111, Email: [email protected] |
Klik untuk mengakses: Wilangan Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika