Analisis Strategi Digital Marketing dan Hedonisme terhadap Purchase Decision iPhone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azizah, U. (2020). Pengaruh Digital Marketing Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Produk Tabungan Faedah BRI Syariah Ib (Survei Pada Nasabah Bank BRI Syariah KCP Purbalingga). Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Purwokerto, 2020.
Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen (Edisi 5). Universitas Diponegoro.
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial Least Squares, Konsep, Teknik Dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.0 Untuk Penelitian Empiris. Badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Hayani, H. (2021). Pengaruh Gaya Hidup Hedonis Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Siswa Smp Negeri 5. Humanistik’45. https://univ45sby.ac.id/ejournal/index.php/humanistik/article/view/182%0Ahttps://univ45sby.ac.id/ejournal/index.php/humanistik/article/download/182/167
Hermawan, A. (2012). Komunikasi pemasaran. Jakarta : Erlangga. https://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=1641
Novarianto, A. F., Kurniawan, F., Ruliana, P., & Irwansyah, I. (2019). Pengaruh Point of Purchase Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana Di Carrefour Tamini Square. Communicare : Journal of Communication Studies, 6(1), 73. https://doi.org/10.37535/101006120195
Paranoan, N., & Palalangan, Carolus Askikarno Sau, M. (2022). Mengungkap Strategi Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Pendapatan Umkm Produk Kuliner Di Makassar. Accounting Profession Journal, 4(1), 61–77. https://doi.org/10.35593/apaji.v4i1.33
Puspita, A., & Ratnanto, S. (2022). Pengaruh Brand Image, Online Customer Review Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 7(1). https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/2101/1777
Ragatirta, L. P., & Tiningrum, E. (2021). Pengaruh Atmosphere Store, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Rown Division Surakarta). Excellent, 7(2), 143–152. https://doi.org/10.36587/exc.v7i2.793
Somantri, B., & Afrianka, R. (2020). pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Iphone (studi kasus pada siswa dan siswi SMAN 3 kota Sukabumi). CAKRAWALA – Repository IMWI, 3(1), 1–10.
Trimartati, N. (2014). Studi Kasus Tentang Gaya Hidup Hedonisme Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan. Jurnal Hasil Riset.
DOI: http://dx.doi.org/10.35448/jrbmt.v8i2.29758
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Audrey Clarissa Valentin Situmorang, Zulkarnain Siregar

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
........................................................................................................................
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa (JRBMT)
ISSN (Online) : 2599-0837
Accredited by DGHE Ministry of Education and Cultural Rep. of Indonesia: SINTA 5