Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada UMK Durian Di Daerah Banten
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Charlina et al. 2016. Strategi Pasar Sebagai Pemediasi Antara Lingkungan Pemasaran Dengan Kinerja Pemasaran Pada PT. BPR Prisma Dana Amurang. Jurnal EMB A Vol.4 No.1 Maret 2016, Hal. 1340-1354
Dharmana & Bayu. 2017. Peran Inovasi Produk Memediasi Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 6, No. 8, 2017: 4361-4390
Durian Woke. 2018. Data Statistika Penjualan Durian Woke. Serang, Banten
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen, Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Haryani. 2015. Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Kapabilitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran. Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM) Vol 13 No 4, 2015 Hal. 653-661
Hair, J.F., Hult, G. T. M., Ringle, C. M., Sarstedt, M. 2014. A Primer On Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). United States of America: SAGE.
Hasan, Ali. 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. CAPS (Center For Academic Publishing Service)
Janti & Sri. 2013. Model Kinerja Pemasaran Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah. Jurnal Ilmiah Dinamika Ekonomi dan Bisnis Vol. 1 No. 1 April 2013 Hal. 56-68
Khamidah. 2005. Analisis Pengaruh Faktor Lingkungan Terhadap Inovasi Produk dan Kreativitas Strategi Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi pada Perusahaan Kerajinan Keramik di Bantul, Yogyakarta). Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. Vol. IV No. 03 Hal 231-246
KPDB. 2018. Data Komunitas Pengusaha Durian se-Banten. Serang, Banten
Kotler, Philip dan Armstrong G. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12: Pearson Education.
Kotler, Philip dan Armstrong G. 2014. Principles of Marketing. Edisi 15: Pearson Education.
Prakosa, Bagas. 2005. Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Danorientasi Pembelajaran Terhadap Kinerja Perusahaan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur Di Semarang). Jurnal Studi Manajemen & Organisasi Vol. 2 No. 1 Januari 2005.
Sendhang. 2012. Analisis Pengaruh Lingkungan Industri Terhadap Strategi Pemasaran Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Pada Usaha Kecil Kerajinan Kulit Tanggulangin). Jurnal Administrasi Bisnis Volume I Nomor 1 September 2012 Hal 72-83
Setyawati & Harini. 2013. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Perusahaan Melalui Keunggulan Bersaing dan Persepsi Ketidakpastian Lingkungan Sebagai Prediksi Variabel Moderasi (Survey pada UMK Perdagangan di Kabupaten Kebumen). Jurnal Fokus Bisnis, Volume 12, No 02, Hal. 20-32
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sukarno. 2011. Meningkatkan Kinerja Pemasaran UMK Melalui Peran Lingkungan, Inovasi Produk dan Kreativitas Strategi Pemasaran. Ekuitas Vol. 15 No. 3 September 2011: 332 – 351
Sutarno. 2012. Serba-Serbi Manajemen Bisnis. Yogyakarta: Graha Ilmu
Tjiptono, Fandy, dkk. Strategi Pemasaran. Edisi IV. (Yogyakarta: Andi Offset, 2015)
Tri I, & Mudiantono. 2015. Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Melalui Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Semarang). DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT Volume 4, Nomor 3, Tahun 2015, Halaman 1-12
Uncles, Mark. 2005. Marketing Metrics : A Can of Worm or the path to englighment. Journal of Brand Management . Vol 12 No 6
Undang- Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.
Wulandari A. 2013. Pengaruh Orientasi Pelanggan, Orientasi Pesaing dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran, Management Analysis Journal, Vol.1, No.2.
DOI: http://dx.doi.org/10.48181/jrbmt.v3i2.9368
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
........................................................................................................................
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa (JRBMT)
ISSN (Online) : 2599-0837
Accredited by DGHE Ministry of Education and Cultural Rep. of Indonesia: SINTA 5