Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika

Pengguna
Bahasa
Bantuan Jurnal

DOWNLOAD TEMPLATE

Wilangan Untirta

PLAGIARISM CHECKER

Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
  • ##navigation.categories##
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • ##navigation.categories##
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
Beranda > Arsip > Vol 2, No 2 (2021)

Vol 2, No 2 (2021)

Juni 2021

Daftar Isi

Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Berbantuan Video Berbasis Kontekstual
Indri Yani Sofyan, Yani Setiani, Isna Rafianti
PDF
59-72
Kontruksi Konsep Barisan Aritmatika dan Geometri Bagi Siswa SMA Berdasarkan Teori APOS
Nursati Israhayu, Syamsuri Syamsuri, Aan Subhan Pamungkas
PDF
73-87
PENGEMBANGAN Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan problem based learning terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis
Fauziah Nur Apriani, Novaliyosi Novaliyosi, Jaenudin Jaenudin
PDF
88-96
Kesulitan Siswa dalam Proses Matematisasi Soal Cerita Materi Bangun Ruang Sisi Datar
Annisa Annisa, Syamsuri Syamsuri, Etika Khaerunnisa
PDF PDF
97-108
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PECAHAN BENTUK CERITA MENGGUNAKAN TEORI NEWMAN PADA SMP KELAS VII
Ai Nurdianti, Maman Fathurrohman, Hepsi Nindiasari
PDF
109-115


WILANGAN : Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika